Tentang Kami

BRAWIJAYA ENGLISH COURSE
( BEC ) 

      Brawijaya English Coursea (BEC) dalah lembaga kursus Bahasa Inggris dengan metode "Smart Effective Learning" yang ber-orientasi  pada materi yang diajarkan di sekolah untuk membantu siswa/i dalam memahami dan mengaplikasikan Bahasa Inggris. BEC didirikan atas dasar kebutuhan masyarakat akan bahasa Inggris yang kian hari kian meningkat, khususnya untuk keluarga menengah kebawah. Dengan kondisi ekonomi masyarakat indonesia yang memang rata-rata didominasi oleh masyarakat dari kalangan menengah kebawah, tentunya sangat tidak adil apabila ada banyak anak yang tidak mendapatkan Ilmu Bahasa Inggris di luar jam sekolah. Selama ini memang banyak kursus bahasa inggris yang ada, namun hanya sedikit yang bersedia memberikan pelayanan yang sama untuk masyarakat menengah kebawah, disamping itu harga kursus yang sangat tidak terjangkau menyembabkan kecemburuan sosial. Padahal setiap anak berhak untuk mendapatkan ilmu yang lebih. Atas dasar alasan diataslah seorang mahasiswa Brawijaya jurusan Sastra Inggris mendirikan Tempat Kursus yang diberi nama "Brawijaya Learning Center". BLC membantu dan memberikan kontribusi untuk pelajar TK sampai SMA dalam mengatasi ketakutan akan mata pelajaran Bahasa Inggris yang terkesan sulit dan mahal. BLC memberikan program-program berorientasi pada mata pelajaran Bahasa Inggris di sekolah dangan biaya yang sangat MURAH dan BERKUALITAS...

Visi BEC :

Menjadi lembaga pendidikan yang dapat memberikan bimbingan / panduan atau latihan / kursus bahasa Inggris yang bisa diikuti oleh pelajar-pelajar dengan Ekonomi Menengah Kebawah (Middle-Lower class) dengan Kualitas High class. 

 Misi BEC : 
  • Mencetak pelajar-pelajar  dengan kemampuan Bahasa Inggris yang baik dalam Grammar, Speaking Listening dan juga Writing.
  • Mencetak pelajar-pelajar dengan wawasan Global tanpa mengurangi rasa dan cinta tanah air.
  • Menyediakan tim pembimbing yang berpengalaman untuk membimbing siapa saja yang bergabung      mengikuti kursus bahasa Inggris. 
  • Menyediakan program bimbingan / kursus bahasa Inggris yang lengkap dari berbagai “ tenses “ dengan berbagai bentuk kalimatnya yang menggunakan variasi subjek dari tingkat dasar sampai mahir.        


0 komentar:

Posting Komentar